Terra Mitica, Benidorm Sewa Motor Bali Spanyol

Tekun sewa motor bali Terra Mitica terletak dalam jantung Costa Blanca, dikelilingi sama pegunungan, ruang lugu dan sendi yang teperinci, hanya kira-kira meter mulai pusat puri Benidorm & pantai. Terra Mitica merupakan taman sewa motor bali rekreasi yang sudah mencoba meniru 5 tamadun kuno Mediterania: Iberia, Bulu halus, Kepulauan, Yunani dan Mesir.

Terra Mitica, sewa Motor Bali Benidorm, Spanyol


Ada pertunjukan untuk segala orang, daripada anak imut sampai yang agak tua bangka tapi tetap sewa motor bali awet lembut yang demen tantangan trendi. Begitu member memasuki tekun, kita disambut oleh kurang lebih patung firaun Mesir usang, ditemani sama kapal-kapal yang memagari pematang yang mengelilinginya. Di renggangan atraksi yang bisa member temukan pada ruang Mesir ada tindasan pelabuhan Alexandria, yaitu Infinity, yang ialah menara selevel 100 meter dengan tapak sewa motor bali pandang melenceng, Air Jatuh Nil, roller coaster larutan dengan jatuhnya 20 & 10 meter dan Limas teror.

Pada zona yang didedikasikan bagi Yunani, kalian dapat merasai atraksi menyerupai Labirin sewa motor bali Minotaur, di mana pengunjung membantai monster mitos dengan senjata virtual, Titánide, coaster terjungkal, SynKope, bandul 26 meter dengan plat yang menanjak dengan ketangkasan 90km sewa motor bali atau h 30 meter..

Dalam wilayah Wajah, kita merupakan Magnus Collosus, satu buah roller coaster gawang dengan sewa motor bali tinjauan terbaik jagat. Panjangnya 1252 meter serta menempuh sela 100 km / beker. Flight of the Phoenix, roller coaster beserta jatuhnya bebas daripada ketinggian 35 meter, yang akan memproduksi Anda terkempul-kempul mencapai 100 km atau jam di dalam 3 detak; Inferno, yang ialah melenceng wahid roller coaster menyimpangkan spektakuler & unik pada sewa motor bali dunia, meskipun berukuran kuntet, ini menyampaikan intensitas yang besar di beberapa era, dengan mengitar hingga 360 derajat & kecepatan suntuk 60 mil per beker.

Di bilik Iberia aku akan merupakan Arietes & Jabato, komidi putar anak-anak berkendaraan pada sewa motor bali wujud babi serta babi alas, dan kesudahannya kita mampu mengunjungi tempat Kepulauan secara Rapids Argos dan Perangsang Akiles, satu buah bentuk foto perahu dalam udara meraih ketinggian 15 meter. Kecuali atraksi bettor bisa menyukai banyak suguhan di terang dan silam sewa motor bali hari, sebab taman pula bisa dikunjungi saat beker gelap.

Sehabis adrenalin demi banyak, kalian memiliki besar restoran serta kafe untuk menabalkan sewa motor bali menu yang eksentrik dan mencoba makanan atas area unik. Tiket di Terra Mitica dapat tersua melalui web tekun sendiri ataupun di tidak sedikit toko yang tersebar dalam sekitar Costa Blanca, pada biro prosesi, pangkalan turis setempat, & lain-lain. Tekun ini super populer & selalu benar sibuk sewa motor bali maka itu disarankan untuk order pondok Benidorm. ataupun tinggal pada dekat Valencia yang mana kalian bisa mewujudkan beberapa pesanggrahan terbaik pada Spanyol.

Komentar