Anda Bed Mei Jadilah Pelakunya Untuk apa yang melanda Anda

Feng Shui dapat digunakan dalam setiap bagian dari rumah Anda atau ruang kerja, tetapi fokus pada kamar yang Anda sering adalah tempat yang baik untuk memulai. Karena Anda akan menghabiskan banyak kehidupan Anda di kamar tidur Anda, ini adalah di mana banyak orang merasa pembuatan perubahan nyaman pertama. Kamar tidur tidak hanya lokasi di mana kita bersantai dan beristirahat, tetapi juga fokus hubungan dan cinta. Tanpa hal-hal ini dalam keseimbangan, sisa hidup Anda dapat menjadi bermasalah. Untuk memulai transformasi kamar tidur ini (serta perubahan hidup), Anda akan ingin untuk mempertimbangkan pilihan tempat tidur Feng Shui yang Anda miliki dan apa yang mereka maksud untuk aliran energi Anda.



Untuk memulai setiap tempat tidur Feng Shui, Anda akan ingin melihat struktur kepala. Materi yang harus berkaitan dengan salah satu dari lima elemen & ndash; api, kayu, tanah, logam, atau air. Berikutnya, Anda akan ingin melihat kepala & rsquo; s bentuk untuk melihat apakah itu cocok untuk Anda. Mereka yang berurusan dengan banyak stres kantor akan menemukan bahwa kepala logam dengan bentuk bulat efektif untuk relaksasi mereka secara keseluruhan. Persegi panjang dan sandaran kepala persegi khas mereka yang memiliki tanah atau kayu energi elemen. Desain yang kuat ini sudut tajam memanggil rasa struktur dan stabilitas. Oval atau kepala berbentuk gelombang bekerja dengan baik dengan elemen air. Mereka yang kreatif atau yang artis atau musisi akan menemukan bentuk merapikan ini menenangkan dan membantu dalam mempromosikan ide-ide baru. Namun, orang-orang yang terkait dengan unsur api akan menemukan bahwa bentuk sudut elemen ini memanggil tidak kondusif untuk beristirahat, sehingga harus dihindari.
Dalam kebanyakan kasus, sandaran kepala yang ditemukan di salah satu logam atau konstruksi kayu. Ketika mencari desain tempat tidur Feng Shui yang mempromosikan perdamaian untuk Anda, bingkai logam yang terbaik bagi mereka yang bekerja dalam suasana kantor, sementara mereka yang mendukung stabilitas akan ingin memilih kayu. Kayu yang landasan dan dapat membantu dengan kecemasan atau tekanan pada orang & rsquo; s kehidupan di luar. Tapi secara umum, itu & rsquo; s bentuk kepala yang lebih penting daripada materi, meskipun jika Anda memiliki pilihan, itu & rsquo; s terbaik untuk menemukan pertandingan elemental Anda.
Hal-hal lain yang perlu diingat ketika memilih kepala tempat tidur Feng Shui termasuk menghindari penggunaan sandaran kepala terbuka karena mereka tidak mendukung untuk siklus tidur atau menyeimbangkan energi. Cermin di sandaran kepala juga dapat menjadi masalah karena mereka mencerminkan energi dari mereka tidur atau langsung ke orang-orang tidur, mengganggu energi mereka. Desain yang mencakup & lsquo; meracuni anak panah & rsquo; atau titik tajam yang dihadapi tidur mereka juga harus dihindari. Sandaran kepala yang menyerupai batu nisan atau menunjukkan apapun kekerasan yang terkait dengan kematian dan tidak dianjurkan juga tidak pula sandaran kepala dengan salib. Namun, sandaran kepala dengan x & rsquo; s baik-baik saja dan cocok.
Pindah ke ujung tempat tidur Feng Shui, footboard adalah sesuatu yang memiliki aturan ketat. Hal ini tidak bisa lebih tinggi tinggi dibandingkan kasur tempat tidur karena hal ini akan menghalangi aliran energi ke tempat tidur, menciptakan gangguan bagi mereka tidur di sana. Tapi footboards ditata lebih rendah baik-baik saja, dan akan memungkinkan untuk desain yang bagus serta bahkan aliran energi.
Di mana Anda meletakkan Feng Shui tempat tidur Anda hampir sama pentingnya dengan yang jenis tempat tidur Anda pilih. Menempatkan tempat tidur dekat jendela bukan praktik Feng Shui yang baik karena memungkinkan energi mengalir keluar dari itu, menyakiti aliran energi bagi mereka tidur. Tempat tidur harus ditempatkan di samping dinding yang kokoh yang mencegah hal ini terjadi. Tapi dinding yang tidak harus menjadi salah satu yang dibagi oleh kamar mandi, seperti energi air menguras. tips lain meliputi:
&banteng; Jangan menempatkan tempat tidur di bawah kipas langit-langit
&banteng; Tidak memiliki tempat tidur menghadap pintu
&banteng; Apakah menempatkan lampu tidur ke sisi tempat tidur, bukan di atas tempat tidur
&banteng; Apakah tempat jam ke sisi tempat tidur
Clutter adalah faktor lain yang dapat mempengaruhi tidur Feng Shui Anda. Dengan memiliki terlalu banyak hal di sekitar tempat tidur Anda, Anda dapat membuat masalah dengan aliran energi. Sebuah lemari di kaki tempat tidur Anda adalah contoh yang baik dari ini.
Dalam hal tempat tidur Feng Shui untuk anak-anak Anda, tempat tidur bukan cara terbaik untuk pergi. Sementara itu mungkin tampak lebih nyaman, itu benar-benar menyebabkan gangguan energi dengan bar dukungan serta energi batas-batas yang tidur di tempat tidur atas.
Di mana Anda tidur sangat penting untuk bagaimana Anda menghadapi dunia setiap hari. Dengan mengambil waktu untuk menemukan tempat tidur Feng Shui yang cocok elemen pribadi Anda serta meningkatkan aliran energi, Anda akan bangun segar setiap pagi dan siap untuk apa pun yang datang dengan cara Anda.

Komentar